Pom Mini Terbaik !

ORION Powered with

V-Tron dan EMS Technology®

Galaxy Orion Digital juga mengunakan:

  • Pompa Khusus Bensin (bukan Pompa Air) – Pompa Air mengeluarkan Percikan Api, Berbahaya !
  • Tangki RF Khusus Bensin plus Fuel Indikator Glass® (Satu-satunya di Indonesia) – Tanki Kuat, Tidak Berkarat (Bensin Lebih Bersih) dan Tidak Menyerap Panas sehingga Penguapan Lebih Sedikit. Juga ditambah Fuel Indikator Glass® memudahkan Anda Memonitor Level Bensin dalam Tangki.
  • Tulisan Produk Sudah Digital (bukan lagi pakai sticker) – ganti produk dari Premium ke Pertalite ke Pertamax ke Solar, dst… gampang tinggal tekan tombol. Tidak usah repot ganti Sticker Tulisan Produk. Praktis dan Canggih!
  • Ball Valve Extension Tank – penampungan Tangki Bensin bisa di Tambah sesuai kebutuhan 250 liter jadi 500 liter jadi 750 liter atau lebih… Silahkan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Pom Mini Terbaik !

Info lengkap Marissa : 0812.1234.1144 | 0816.722.202 | 0818.925.242 | Office : 021.8431.1420

Info lengkap Marissa : 0812.1234.1144 | 0816.722.202 | 0818.925.242 | Office : 021.8431.1420

Pom Mini Terbaik !

Satu-satunya di Indonesia yang Menggunakan
V-Tron & EMS Technology®

Untuk info Produk yang lain.

Silahkan  ‘KLIK’ Gambar Dibawah Ini.

Orion Digital adalah Pertamini Versi Terbaru
yang merupakan perbaikan dari semua pertamini yang pernah ada di Indonesia

Ini adalah catatan hasil survey ke beberapa pengusaha Pertamini – Pom Mini Digital.
#Edisi curhat para pengusaha Pertamini Digital.

  1. Ingin mata lampu digital yang lebih terang. Bu Dewi mengeluh, Pertamini Digital Model Lamanya sering di kira tutup, karena mata digitalnya (menggunakan teknologi seven segment) kalah dengan sinar matahari. Oleh karenanya dengan Super Bright Eye V-Tron Technology ORION PERTAMINI DIGITAL mata lampu angka-angkanya sangat terang. Tetap terang walau langsung kena sinar matahari, tulisan liter dan rupiahnya tetap terbaca. Mantap Boss.
  2. Ingin mudah kalau mau ganti2 produk dari Premium ke Pertalite dst. Di Pertamini Digital Model Lama, repooot banget kalau mau ganti nama produk bensin yang akan dijual. Misalnya dari Premium ke Pertalite. Harus ganti stiker body loh!! Jaman sekarang semua hal yang canggih serba digital. Di ORION PERTAMINI DIGITAL tulisan pilih produk pun sudah digital.  Mau Pilih Premium lalu ganti ke Solar lalu ganti lagi ke Pertamax Turbo. Tinggal pencet saja. Praktiskan.
  3. Memiliki Dua Rangkaian Digital Berbeda. ORION PERTAMINI DIGITAL Jika salah satu bensin habis, maka bisa dimatikan salah satu rangkaiannya. Jadi hemat listrik!
  4. Rangkaian Digital Made In Galaxy Pertamini. Di Pertamini Digital Model Lama, biasanya pengrajin membeli rangkaian digital dari orang lain, kelemahannya adalah jika suatu saat ada pertanyaan teknis, bisa jadi pengrajin tersebut merasa kesulitan untuk bisa membantu karena tidak tahu detailnya rangkaian. Di ORION PERTAMINI DIGITAL  rangkaian digital di buat sendiri di laboratorium digital Galaxy Pertamini. Sehingga jika dikemudian hari ada pertanyaan teknis, kami bisa membantu lebih maximal.
  5. Electronic Modular Structure (EMS Technology), Di Pertamini Digital Model Lama, jika suatu saat ada komponen yang harus diganti, maka satu blok rangkaiannya harus diganti (tentu harganya tidak murah ya). Di ORION PERTAMINI DIGITAL, rangkaian digitalnya di susun per modul. Jika ada lampu yang mati, maka tinggal periksa modul lampu, Jika ada dinamo yang mati maka tinggal periksa modul dinamo dsb. Mudahkan ?! Dan jika ada spare part komponen digital yang harus diganti harganya tentu sangat sangat murah.
  6. Memakai dinamo khusus bensin, Pak Marda punya beberapa Pertamini Digital Model Lama, yang kesemuanya sangat boros listrik. Tau kenapa ? karena dinamonya memakai pompa air. Aihhhh… sangat tidak aman dan boros listrik. Di ORION PERTAMINI DIGITAL sudah memakai dinamo khusus bensin yang terbukti aman. 
  7. Hemat Listrik, Pertamini Digital Model Lama bisa memakan beberapa ratus Watt. ORION PERTAMINI DIGITAL setiap satu rangkaian digital hanya memerlukan 50 watt ketika mesin melayani pelanggan dan hanya sekitar 10 watt ketika mesin sedang idle. Mati lampu bisa pakai UPS, bisa tetap jualan.
  8. Ingin penampungan yang anti karat. Di Pertamini Digital Model Lama memakai drum. Udara lembab dari lantai mempercepat proses karat drum, tanpa disadari penampungan keropos, bensin berkurang karena rembes, dan bensin berubah warna menjadi hitam karena karat. Tangki RF with Fuel Indicator Glass® milik ORION PERTAMINI DIGITAL sudah memakai teknologi tangki anti karat kapasitas total dua nozzle 240liter. Tidak menyerap panas sehingga mengurangi tingkat penguapan bensin. Tangki RF lebih kuat dan lebih kokoh, lebih bersih dan minimal penguapan.
  9. Ingin bisa mengelola penampungan dengan lebih baik. Di Pertamini Digital Model Lama memakai drum. Bukan jarang Pak Midun mengisi drum sampai luber. Bensin terbuang sayang. Atau juga lupa isi bensin. Akibatnya pelanggan datang, sudah buka tangki bensinnya eeeeh bensin ternyata habis, kebayangkan bagaimana kecewanya pelanggan kita. Oleh karenanya Tangki Fuel RF With Indicator Glass milik ORION PERTAMINI DIGITAL sudah ada indikator isi bensinnya. Jadi tidak perlu mengira-ngira kapan bensin sudah kosong dan harus segera diisi.
  10. Jalinlah komunikasi yang lebih baik dengan pelanggan berkat Fuzzy Logic Buzzer. Di Pertamini Digital Model Lama setiap saat kita harus cek ke monitor untuk melihat apakah pengisian bensin sudah selesai. Di ORION PERTAMINI DIGITAL dengan tanda bunyi dari Fuzzy Logic Buzzer membuat kita tidak harus melihat layar monitor, sehingga kita bisa membina komunikasi lebih dekat dengan pelanggan, karena tanda bunyinya akan memberi tahu kita secara otomatis ketika pengisian bensin sudah selesai.
  11. Bersih ber Filter. Bensin lebih bersih. Pelanggan pasti suka.
  12. Kalibrasi Digital. Sesuaikan ukuran perliter yang Anda inginkan juga secara digital.
  13. Key Switch Security. Fitur ini adalah salah satu faktor utama keamanan booth seperti layaknya kunci kontak mobil, kunci di ambil, mesin tentu tidak bisa menyala.
  14. Emergency Button. Tekan tombol ini jika ada yang suatu kejadian yang emergency, misalnya pada saat mengisi motor, tetapi motornya jatuh karena standard dipasang tidak sempurna, dengan menekan tombol emergency, maka aliran listrik dan bensin otomatis mati.
  15. Ada History Penjualan, Cocok untuk Anda yang memiliki karyawan, ada catatan laku berapa liter, dapat berapa juta di hari itu. Jadi semua serba tercatat.
  16. Ada Password. Sehingga karyawan tidak bisa merubah rubah catatan penjualan.
  17. Ada Swivel Nozzle. Di Pertamini Digital Model Lama, kita penjual sering kerepotan sendiri karena selangnya tidak fleksibel. Di ORION PERTAMINI DIGITAL sudah di pasang swivel nozzle membuat selang dan nozzle bisa bergerak bebas ke segala arah.
  18. Selang hitam Tyreflex.  Sangat kuat. Ukuran 2 meter. Jika ingin di tambah bisa.
  19. Ball Valve Extension Tank, Tangki bisa disambung dengan penampungan lain. Silahkan request untuk mengupgrade tangki RF-nya.
  20. Ingin bisa dipindahkan. Silahkan request untuk menambah roda  
  21. Ingin model yang tidak pasaran. Semua model pertamini digital mirip mirip. Ada gak sih digital yang Unik, Ekslusive dan Elegant ?? Kini Anda bisa menemukan jawabannya di ORION PERTAMINI DIGITAL.
  22. Sekali lagi. Pertamini Harus Keren Supaya Banyak Pelanggannya.  Setujukan ! Silahkan pesan sekarang juga.

Info lengkap Marissa : 0812.1234.1144 | 0816.722.202 | 0818.925.242 | Office : 021.8431.1420

Untuk info Produk yang lain.

Silahkan Pilih dan ‘KLIK’ Gambar Dibawah Ini.

Produsen SPBU Mini Terbesar di Indonesia. Pengiriman Keseluruh Indonesia.

Pom Mini Terbaik, Canggih dan Paling Lengkap.

Tersedia Discount (Diskon) dan Promo

  1. Assalamualaikum…

    Kami tertarik dg produk Galaxy, tolong diinformasikan daftar harga untuk tiap produk dan ongkos kirimnya sampai Pekanbaru atau medan

    Trims,
    Wasillam,

    Billy Gusta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes:

<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>